Breaking News

Semangat, Babinsa dan Warga Kebut Pembangunan Talud di Desa Jeruk


Komando Bhayangkara | Sragen - Untuk menahan tanah yang terletak di belakangnya, melindungi kondisi tanah di depannya, dan mencegah timbulnya bahaya longsor.  Babinsa Ds.Jeruk  Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen Sertu Sumanto bersama Warga melaksanakan Karya Bakti Pembuatan Talud jalan sepanjang 50 Meter bertempat di Dk.Gempol sari  RT.05 DS.Jeruk Kec. Miri, Senin ( 22/05/2023) 

Menurut Babinsa saat ditemui sela-sela kegiatannya bahwa dalam kegiatan karya bakti pembuatan talud jalan sebagai penahan tanah agar tidak selalu longsor menutup saluran air di dukuh Gempol.

Sertu Sumanto menambahkan bahwa pelaksanaan karya bakti bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif Babinsa sebagai aparat kewilayahan di Wilayah Binaan, sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat tetap terjaga.


“Antusiasme warga masyarakat Desa Jeruk begitu besar dan dapat dilihat dari semenjak karya bakti mandiri dimulai hingga hari ini terlihat selalu bersemangat dalam menggarap proyek tersebut,” papar Sertu Sumanto.

”Kita sebagai warga desa di sini selalu bersemangat dan senang membantu Babinsa, ini merupakan kebahagiaan kami karena nantinya di atasnya akan dibangun jalan untuk mengangkut hasil panen pertanian warga,” Sukisno tutur salah satu warga Dukuh Gempol. (Agus Kemplu)
Semangat, Babinsa dan Warga Kebut Pembangunan Talud di Desa Jeruk Semangat, Babinsa  dan Warga Kebut Pembangunan Talud di Desa Jeruk Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar