Breaking News

Seorang Kakek Bersemangat Turut Sukseskan TMMD Reguler Ke-116 Kodim Surakarta


Komando Bhayangkara | Surakarta - Usia tidak menghalangi semangat Kakek Purwanto yang kerap disapa Mbah Pur,  warga Kp.Balong Baru, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari dalam upaya untuk mensukseskan program TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta.

Walaupun usia sudah berinjak 78 tahun Mbah Pur tampak bersemangat membantu TNI dalam pengerjaan pengerasan jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik dalam program TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta, Sabtu (20/05/2023).

Tampak Mbah Pur tanpa kenal lelah untuk membaur bersama warga dan TNI untuk bahu membahu mengerjakan pengerasan jalan.


Ia menuturkan, ingin berbuat sesuatu yang berguna untuk anak cucunya kelak dan memberi contoh kepada generasi muda agar semangat gotong royong salalu tertanam dalam kehidupan bermasyarakat.

“Saya sangat senang bisa terlibat dalam TMMD, semoga apa yang kita kerjakan kali ini bisa membawa manfaat bagi anak cucu kita kelak."tutur Mbah Pur.

"Saya juga ingin memberikan contoh bahwasannya usia tidak jadi pengahalang bagi kita untuk berbuat sesuatu yang berguna bagi orang lain."imbuhnya.


Sementara itu Dan SSK  TMMD Reguler ke -116 Kodim 0735/Surakarta Lettu Inf Edy Susilo yang kebetulan berinteraksi langsung dengan Mbah Pur mengungkapkan kekagumannya pada mbah Pur semangat beliau dalam mensukseskan TMMD Reguler Ke 116 Kodim Surakarta.

“Walaupun sudah tidak muda lagi, Mbah Pur masih bersemangat, hal ini tentunya menambah motivasi kami dalam mensukseskan program TMMD Reguler Ke-116 Kodim Surakarta yang di gelar di Kp.Balong Baru ini.” ungkapnya. (Agus Kemplu)
Seorang Kakek Bersemangat Turut Sukseskan TMMD Reguler Ke-116 Kodim Surakarta Seorang Kakek Bersemangat Turut Sukseskan TMMD Reguler Ke-116 Kodim Surakarta Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar