Breaking News

Sosok Happy Hapsoro dan Jabatan yang Dipegangnya, Pengusaha Tajir Melintir yang Jarang Disorot


Happy Hapsoro, juga dikenal sebagai Hapsoro Sukmonohadi, adalah seorang pengusaha yang menjadi sorotan karena menjadi suami Ketua DPR RI Puan Maharani.

Meskipun informasi tentang Happy Hapsoro terbatas, ia diketahui berkecimpung dalam industri konstruksi dan properti.

Happy Hapsoro pernah membangun sebuah kondominium bernama Blossom Residence di kawasan eks Bandara Kemayoran, Jakarta.

Selain itu, ia juga pernah menjabat sebagai komisaris di PT Red Planet Indonesia Tbk, sebuah perusahaan di sektor perhotelan yang memiliki jaringan di beberapa negara Asia.

Informasi lebih rinci tentang latar belakang, pendidikan, atau keterlibatan Happy Hapsoro dalam skandal yang disebutkan.

Menurut video yang diunggah oleh akun @dhemit_is_back, pihak yang diduga terlibat dalam kasus korupsi tersebut adalah perusahaan vendor yang menyediakan berbagai komponen mulai dari panel surya, tower BTS, hingga VSAT yang dikatakan Happy Hapsoro suami dari Puan Maharani.

Sosok Happy Hapsoro Suami Puan Maharani

Tidak banyak yang diketahui bahwa Puan Maharani, sebenarnya adalah istri dari seorang pengusaha sukses bernama Happy Hapsoro. Happy Hapsoro, dengan nama lengkap Hapsoro Sukmonohadi, adalah anak dari Bambang Sukmonohadi, seorang pengusaha di bidang properti dan jasa forwarding.

Perusahaan yang dimiliki oleh Happy Hapsoro telah membangun kondominium bernama Blossom Residence di kawasan bekas Bandara Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kedekatannya dengan lingkaran kekuasaan membuat Bambang Sukmonohadi dan Happy Hapsoro terlibat dalam proyek pengadaan jet tempur Sukhoi dari Rusia, yang juga menjadi perbincangan di DPR RI.

Selain itu, Happy Hapsoro juga terlibat dalam bisnis minyak dan gas bumi dan menjabat sebagai komisaris di perusahaan bernama Odira Energy Persada.

Dia juga memiliki keterlibatan dalam beberapa perusahaan lain, seperti PT Red Planet Indonesia Tbk, PT Pusako Tarinka Tbk, PT Prima Utama Mandiri, PT Vetira Prima Perkasa, PT Rukun Raharja Tbk, PT Meteor Mitra Mandiri, PT Pink Sport Indonesia, dan PT Triguna Internusa Pratama.

Keterlibatan Happy Hapsoro dalam berbagai perusahaan ini telah mendapatkan perhatian investor, dan harga sahamnya naik hampir tiga kali lipat.

Happy Hapsoro dikabarkan menikah dengan Puan Maharani pada tahun 1998, dan mereka memiliki dua anak, yaitu Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari dan Praba Diwangkata Caraka Putra Soma.

Sumber: sewaktu
Foto: Sosok profil suami Puan Maharani Happy Hapsoro. Foto/Istimewa. (Foto/Istimewa.)
Sosok Happy Hapsoro dan Jabatan yang Dipegangnya, Pengusaha Tajir Melintir yang Jarang Disorot Sosok Happy Hapsoro dan Jabatan yang Dipegangnya, Pengusaha Tajir Melintir yang Jarang Disorot Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar