Breaking News

Sosok Wanita Rusia Selingkuhan Bill Gates, Cantik dan Masih Usia 20 Tahun


Bill Gates diduga pernah selingkuh dengan seorang wanita Rusia, berdasarkan laporan yang dihimpun oleh Wall Street Journal. Siapa sosok wanita yang bernama Mila Antonova itu?

Antonova yang lahir dan tumbuh di Rusia, dahulu adalah pemain kartu remi berbakat. Dia kuliah di Rusia antara tahun 2000 sampai 2005. Kemudian, Antonova pindah ke Amerika Serikat dan bekerja sebagai software engineer di San Francisco.

Setelah tiba di AS, dia mendirikan sebuah klub olahraga bridge. Nah, seperti dikutip detikINET dari New York Post, Antonova bertemu dengan Bill Gates pada tahun 2009 di sebuah turnamen brigde. Sang pendiri Microsoft memang hobi main bridge.
Kala itu, usia Antonova masih 20-an tahun dan Bill Gates 50-an tahun, sehingga selisihnya sekitar 30 tahun. Bill Gates masih menikah dengan Melinda Gates yang dikaruniai 3 orang anak sebelum bercerai pada tahun 2021.

Antonova pernah menyinggung pertemuannya dengan Bill Gates dalam sebuah video YouTube. “Dua tahun lalu, aku berkata semuanya, aku akan bertemu pria ini. Tak ada yang percaya padaku. Tahun lalu, aku bermain melawannya di National Bridge Tournament di Washington. Aku tidak mengalahkannya, tapi aku coba menendangnya dengan kakiku,” kisahnya dengan nada bercanda di tahun 2010.

Tidak jelas kapan tepatnya Gates dan Antonova berkencan, jika memang benar, atau berapa lama hal itu berlangsung. Nah, masih menurut Wall Street Journal, kabar perselingkuhan itu dimanfaatkan penjahat seks Jeffrey Epstein untuk memeras sang pendiri Microsoft.

Epstein bertemu dengan Antonova ketika wanita sedang mencari dukungan keuangan untuk akademi bridge dan Epstein juga membiayai Antonova untuk sekolah coding perangkat lunak. Mungkin dari sinilah dia mendapat informasi soal perselingkuhan itu.

Epstein pun meminta Bill Gares untuk berpartisipasi dalam acara amal sebagai kompensasi dari pendanaannya kepada Antonova atau mengancam akan membeberkan perselingkuhan mereka. Epstein sendiri telah meninggal dunia bunuh diri tahun 2019 di penjara dalam proses persidangan kasus pedofilia.

Dikonfirmasi mengenai isu ini, juru bicara Bill Gates mengatakan jika dia tidak pernah membayar atas ancaman itu dan tidak memiliki urusan keuangan dengan Epstein. Sedangkan Antonova mengklarifikasi jika dia tidak mengenal benar siapa Epstein, yang saat itu dia tahu hanyalah pengusaha sukses yang ingin membantu.

“Saya tidak tahu bahwa dia adalah seorang penjahat atau memiliki motif tersembunyi. Saya hanya berpikir dia adalah seorang pengusaha sukses dan ingin membantu,” kata Antonova, sembari menolak mengomentari dugaan hubungannya dengan Gates.Dugaan perselingkuhan Bill Gates dengan Antonova adalah yang kedua selama 27 tahun pernikahannya dengan Melinda, istri Gates. Sebelumnya, Gates pernah berselingkuh dengan salah satu karyawan Microsoft pada tahun 2000-an. ***

Sumber: herald
Foto: Wanita Rusia Selingkuhan Bill Gates, Cantik dan Masih Usia 20 Tahun/Net
Sosok Wanita Rusia Selingkuhan Bill Gates, Cantik dan Masih Usia 20 Tahun Sosok Wanita Rusia Selingkuhan Bill Gates, Cantik dan Masih Usia 20 Tahun Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar