Breaking News

Tak Ada perbedaan, TNI Bersama Warga Kp. Balong Baru Nikmati Hidangan Makan Siang


Komando Bhayangkara | Surakarta - Kekompakan dan kebersamaan TNI bersama warga masyarakat Kp.Balong Baru Kecamatan Banjarsari tidak hanya ditunjukkan saat menggarap sasaran fisik dalam program Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-116.

Akan tetapi disaat mereka melaksanakan istirahat sembari menikmati hidangan makan siang bersama dengan menu ala kadarnya yang terlihat rukun dan akrab. Potret tersebut menandakan begitu dekat dan menyatunya TNI dengan rakyat.

Suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab, ditunjukan oleh anggota Kodim 0735/Surakarta saat menggelar Pra TMMD di Kp.Balong Baru RT.01, 04, dan 05 Rw.18, serta Rt 03 Rw.17, Kecamatan Banjarsari yang menikmati makan bersama dengan masyarakat dengan diselingi canda dan tawa bersama.


Danramil 02/Banjarsari Kapten Inf Gasar yang selalu mendampingi disetiap kegiatan Pra TMMD tersebut mengatakan, menjaga kekompakan dan kebersamaan antara anggota TNI dan warga bisa ditujukan dengan kegiatan makan bersama.

“Dengan duduk bersama dan tanpa ada sekat/penghalang, anggota dan warga dapat membaur bersama. Hal ini menunjukkan bahwa antara TNI dan warga tidak ada perbedaan satu sama lain."ucapnya.

Dia menambahkan, berkomunikasi secara langsung dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara Prajurit TNI dengan masyarakat sekitar. Kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah tercipta bersama masyarakat harus selalu dijaga, makan bersama masyarakat juga sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan TMMD. (Arda 72).
Tak Ada perbedaan, TNI Bersama Warga Kp. Balong Baru Nikmati Hidangan Makan Siang Tak Ada perbedaan, TNI Bersama Warga Kp. Balong Baru Nikmati Hidangan Makan Siang Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar