Breaking News

Takut Viral, Gubernur Lampung Minta Wartawan Tak Rekam Kegiatannya


Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi melarang wartawan untuk mengambil gambar saat kegiatan Sosialisasi dan Pembinaan Pelayanan Petugas Penyelenggaraan Ibadah Haji 2023 di Hotel Springhill Golden Tulip, Bandar Lampung.

Arinal meminta wartawan untuk menghapus rekaman milik salah satu wartawan televisi nasional karena tak ingin kegiatannya viral lagi. Hal itu terjadi ketika Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi memberikan sambutan dalam acara kegiatan tersebut, Senin (15/5/2023).

Dalam acara itu, Arinal sempat menghentikan sambutannya dan menegur salah seorang jurnalis televisi yang tengah merekam video. Padahal, kegiatan tersebut berlangsung terbuka untuk kalangan jurnalis karena diinformasikan oleh Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik Provinsi Lampung.

"Jangan diviralin dulu (sambil menunjuk), hapus semua. Saya pusing, sebentar sebentar viral, sebentar sebentar diviralin, nanti dibuat Gubernur marah karena ini itu, jadi netizen. Ini semua saudara-saudara saya kok, jadi kamu awas ya, Kamu kominfo ya," kata dia, Senin (15/5/2023).

Kemudian, Arinal meminta sang wartawan untuk mematikan rekaman tersebut.

"Nah berbahaya ini, Matiin," tegas dia.

Usai kegiatan acara tersebut, Arinal Kemudian melakukan santap siang bersama beberapa pejabat. Dia juga enggan diwawancarai oleh wartawan yang sedari pagi telah menunggunya.

Sumber: detik
Foto: Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meminta wartawan tak rekam kegiatannya. (Foto: Istimewa)
Takut Viral, Gubernur Lampung Minta Wartawan Tak Rekam Kegiatannya Takut Viral, Gubernur Lampung Minta Wartawan Tak Rekam Kegiatannya Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar