Breaking News

Tiko Anak Bu Eny yang Tinggal 12 Tahun di Rumah Mewah Terbengkalai Resmi Menikah dengan Nadiyah


Tiko anak Bu Eny yang tinggal 12 tahun di rumah mewah terbengkalai resmi menikah pada Jumat (19/5) kemarin. Tiko menikahi kekasihnya yang bernama Nadiyah.

Dalam video TikTok yang diunggah oleh @zaki.motor17, Tiko menikahi Nadiyah dengan mas kawin seperangkat alat salat. Tampak pernikahan digelar sederhana di sebuah ruangan.

Video tersebut telah mendapat likes lebih dari 24.000 orang dan mendapat komentar dari 695 orang. Salah satu netizen @kasihhandayani59 mendoakan agar pernikahan tersebut bahagia.

"Semoga sakinah, mawadah, warahmah," tulis dia di kolom komentar dikutip Senin (22/5/2023).

Selain itu, ada juga @Airin2195 yang bertanya terkait hubungan Nadiyah dan Tiko apakah sudah kenal dari lama atau belum. Netizen lainnya pun menjelaskan bahwa mereka telah berpacaran selama dua tahun.

"Betul," kata @zaki.motor17 membenarkan ucapan tersebut.

Sementara itu, tidak terlihat Bu Eny dalam video tersebut. Diketahui Bu Eny tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Duren Sawit, Jakarta Timur sejak viral awal tahun ini.


Sumber: inews
Foto: Tiko anak Bu Eny yang tinggal 12 tahun di rumah mewah terbengkalai resmi menikah (Screenshot)
Tiko Anak Bu Eny yang Tinggal 12 Tahun di Rumah Mewah Terbengkalai Resmi Menikah dengan Nadiyah Tiko Anak Bu Eny yang Tinggal 12 Tahun di Rumah Mewah Terbengkalai Resmi Menikah dengan Nadiyah Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar