Breaking News

Video Oknum Pedagang di Gedebage Todongkan Pisau ke Pembeli Viral di TikTok


Sebuah video yang menunjukkan oknum pedagang todongkan pisau ke pembeli viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di kawasan Pasar Gedebage, Bandung.

Video pertama kali diunggah oleh korban melalui akun TikTok @lilyoursftuff pada 11 Mei 2023. Sang oknum pedagang tampak menodongkan pisau sambil berkata kasar.

Dua orang rekan oknum pedagang lalu datang dan mencoba menenangkan. Salah satu rekannya juga menyarankan pembeli untuk pergi saja. 

Berdasarkan kronologi yang diunggah oleh TikTok @lilyourstuff, pembeli mentransfer sejumlah uang ke oknum pedagang tersebut sejak bulan April untuk memesan barang. Namun, barang yang dijanjikan tak kunjung tersedia.

Sang pembeli pun mendatangi oknum pedagang tersebut untuk menanyakan uang dan barang yang dijanjikan. Namun, oknum pedagang malah menodongkan pisau kepadanya.

Pihak pembeli sudah mencoba melaporkan perbuatan oknum pedagang itu ke Polres Cimahi. Tapi, pihak Polres memintanya untuk memberikan surat somasi terlebih dulu ke oknum pedagang tersebut. 

Setelah beberapa jam, video itu di-take down oleh pihak TikTok. Namun, video itu sudah banyak diunggah ulang di berbagai media sosial.

Beberapa akun Twitter sudah mengunggah kabar tersebut dan ramai dikomentari netizen.

Sumber: suara
Foto: Oknum pedagang di Gedebage todongkan pisau ke pembeli. Video tersebut viral setelah pertama kali diunggah di TikTok. (TikTok @lilyourstuff)
Video Oknum Pedagang di Gedebage Todongkan Pisau ke Pembeli Viral di TikTok Video Oknum Pedagang di Gedebage Todongkan Pisau ke Pembeli Viral di TikTok Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar