Breaking News

Viral dan Bikin Mewek! Sekelompok Anak Yatim Diusir dari Acara Ulang Tahun Orang Kaya


Peristiwa bikin mewek, sekelompok anak yatim piatu terusir saat acara ulang tahun orang kaya. Kejadian itu sangat menyedihkan kalau melihat kejadian tersebut.

Peristiwa anak yatim diusir dari acara Ultah orang kaya viral di media sosial, yang mana kasus itu terekam seseorang saat melihat adegan itu di halaman luar sebuah kafe di wilayah Bandung, Jawa Barat.

Sebagai umat Islam, kita harus saling membantu dan mengasihi sesama. Seharusnya, orang yang memiliki kafe tersebut memberikan tempat untuk para santri yatim tersebut sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan terhadap mereka.

Anak yatim kena usir dari acara ulang tahun di Bandung langsung viral, terlihat di akun media sosial TikTok @istrisolehah39, diunggah Jumat (12/5/2023) lalu.

Para netizen pun memberi dukungan moral dan mendorong pihak yang berwenang untuk menindaklanjuti kasus tersebut.

Apalagi mereka telah berpartisipasi dan tampak sedih ketika tidak diperkenankan masuk, walau anak yatim itu merupakan tamu undangan di acara ulang tahun yang terselenggara di cafe Bandung, Jawa Barat (Jabar).

Sebagian juga meminta agar ada yang spill alias ungkap identitas pemilik acara.

"Spill dong rumah tuan rumahnya,biar diburu netizen," tulis salah satu pemilik akun di akun yang mengunggah peristiwa anak yatim terusir dari acara ulang tahun di cafe Bandung, Jawa Barat.

Ada juga yang menyayangkan sikap orang kaya tersebut, dengan nada "Sangat Dzhalim," sahut akun lainnya.

"Sombong amat!" sela yang lainnya.

Belum ada konfirmasi mengenai kronologi kejadian yang viral tersebut.

Hingga kini video viral tersebut telah ditonton 1 juta orang 46.900 disukai 5.751 komentar dan dibagikan 1462 kali. 

Sumber: suara
Foto: Viral dan Bikin Mewek! Sekelompok Anak Yatim Diusir dari Acara Ulang Tahun Orang Kaya (TikTok tangkapan layar)
Viral dan Bikin Mewek! Sekelompok Anak Yatim Diusir dari Acara Ulang Tahun Orang Kaya Viral dan Bikin Mewek! Sekelompok Anak Yatim Diusir dari Acara Ulang Tahun Orang Kaya Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar