Breaking News

Viral Jalanan Rusak di Brebes, Warganet: Ini Hanya 1%


Heboh jalanan rusak di Lampung berbuntut panjang pada daerah-daerah lainnya di Indonesia. Salah satunya yang belum lama ini diunggah salah satu warganet yang menunjukkan jalanan rusak di Brebes, Jawa Tengah. 

Dalam video singkat yang diunggah media sosial Instagram @seindonesiaku ini memperlihatkan jalanan rusak yang dilaluinya. 

Pemilik video tersebut menuliskan keterangan lokasi jalanan rusak yang cukup parah ini berada di Desa Dukuh Payung, Kecamatan Songgom, Brebes, Jawa Tengah. 

Terlihat dalam video tersebut, seorang pengendara tengah berboncengan naik sepeda motor. Keduanya melewati jalanan penuh dengan batu-batu dan lubang yang cukup besar di beberapa titik. 

Dua orang tersebut tengah menaiki sepeda motor dan melewati jalanan yang cukup rusak parah. 

Unggahan video tersebut lantas dibanjiri berbagai komentar dari warganet, tidak sedikit warganet yang mengatakan bahwa jalanan rusak tersebut hanya sebagian kecil dari jalanan rusak lainnya. 

“Itu hanya 1% yg keliatan di kab. Brebes. Yg lainnya buanyakkk bgt tiap daerah di Brebes,” tulis salah satu warganet. 

“Ayo jgn fokus ke Lampung saja, viralkan jalan daerah masing² dan tag pimpinan nya,” tulis warganet lainnya di kolom komentar. 

“Ayo terus viral kan dan kawal terus. Hidup SNI... Suara Netizen Indonesia,” komentar warganet di Instagram. 

“Belum tahu pekalongan kabupaten . Let's offroad bro,” tulis warganet lainnya. 

Unggahan video jalanan rusak di Brebes, Jawa Tengah ini viral dan mendapatkan lebih dari ratusan likes dari warganet. 

Sumber: suara
Foto: Viral jalanan rusak (Instagram/seindonesiaku)
Viral Jalanan Rusak di Brebes, Warganet: Ini Hanya 1% Viral Jalanan Rusak di Brebes, Warganet: Ini Hanya 1% Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar