Breaking News

Waktu Luang Tak Disia-siakan Satgas TMMD Untuk Jalin Komsos Dan Silaturahmi Dengan Warga


Komando Bhayangkara | Surakarta - Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta selalu menjalin silaturahmi dengan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga masyarakat Kp. Balong Baru, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta.

Program TMMD Reguler Ke-116 tahun 2023, kali ini membawa hikmah bagi warga masyarakat Kp Balong Baru yang tadinya suasana desa sepi, kali ini diramaikan oleh TNI yang tergabung Satgas TMMD, dimana mereka selalu berbaur dengan warga disaat usai seharian bekerja.

Seperti yang dilakukan oleh Kopda Tri Winarto Anggota Satgas TMMD di lokasi,Sabtu (13/05/2023) dirinya bersama dengan Anggita Satgas yang lain melaksanakan silaturahmi dan anjangsana di rumah Sutrisno salah satu warga masyarakat Kp Balong Baru, Kelurahan Banjarsari.


Dikatakan Sutrisno kegiatan komunikasi sosial ini dilakukan dengan tujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Ia mengatakan bahwa anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta, selain melaksanakan pengerjaan sasaran fisik juga dituntut untuk melakukan kegiatan Komsos dan silaturahmi dengan warga sekitar lokasi TMMD.

"Dengan menjalin silaturahmi antara Satgas TMMD dengan warga masyarakat Kp Balong Baru akan menjadikan ikatan persaudaraan yang kuat, sehingga nantinya akan tumbuh jiwa Persatuan dan kegotong-royongan guna mensukseskan program TMMD Reguler Ke-116 di Kp Balong Baru ini,” pungkasnya. (Agus Kemplu)
Waktu Luang Tak Disia-siakan Satgas TMMD Untuk Jalin Komsos Dan Silaturahmi Dengan Warga Waktu Luang Tak Disia-siakan Satgas TMMD Untuk Jalin Komsos Dan Silaturahmi Dengan Warga Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar