Breaking News

Wanita Muda Nyaris Diperkosa Saat Mandi di Sungai Kotabaru, Untung Berhasil Tendang Kemaluan Pelaku


Hari itu, wanita muda berinisial WR itu, mandi di sungai kaki pegunungan Meratus, Desa Buluh Kuning, Kecamatan Sungai Durian, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Sebagai wanita desa, WR sudah terbiasa mandi di sungai. Biasanya bersama wanita desa lainnya. Ada yang mandi. Ada pula mencuci.

Namun hari itu, WR sendirian di sungai. Wanita yang sudah bersuami itu tengah menggosok badannya ketika seorang pria bernama Supian, sedang mengintipnya dari balik pepohonan.

Supian adalah pendatang di desa itu. Dia bekerja serabutan. Waktu itu, Supian tak tahan lagi melihat tubuh WR.

Dia kemudian nekat menyergap WR dari belakang, kemudian menindihnya. Supian sudah hampir menodai WR. Untung saja, wanita cantik itu berhasil menendang bagian selangkangan Supian.

Pria itu pun merasakan sakit pada kemaluannya. Melihat pelaku kesakitan, WR lalu lari ke rumahnya. Dia kemudian memberitahukan ke suaminya.

Supian lalu ditangkap warga desa. Nyaris saja dimassa. Untung polisi cepat datang mengamankannya. Kasat Reskrim Polres Kotabaru AKP Abdul Jalil mengatakan, saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Kota Baru untuk proses hukum lebih lanjut.

Sumber: suara
Foto: Ilustrasi wanita mandi. (Foto: HO)
Wanita Muda Nyaris Diperkosa Saat Mandi di Sungai Kotabaru, Untung Berhasil Tendang Kemaluan Pelaku Wanita Muda Nyaris Diperkosa Saat Mandi di Sungai Kotabaru, Untung Berhasil Tendang Kemaluan Pelaku Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar