Breaking News

WOW! Pratama Arhan Diganjar Kartu Merah, Ternyata Wasit Main Mata dengan Vietnam?


Pratama Arhan di final SEA Games, tidak akan main bagi Timnas Indonesia saat melawan Thailand nanti malam.

Pratama Arhan tidak bisa main untuk Timnas Indonesia di Final SEA Games 2023, karena ia di ganjar kartu merah setelah melakukan pelanggaran dua kali kepada Tim Vietnam.

Beredar informasi sebelum Pratama Arhan diganjar kartu merah, ternyata ada permainan mata antara wasit dan pelatih Vietnam.

Dilansir dari akun TikTok @putra banaran dengan isi narasi, "Tertangkap Kamera! Wasit Main Mata Sama Vietnam Sebelum Arhan Kartu Merah Indonesia Vs Vietnam 3-2," dikutip, Selasa (16/5/2023).

Di dalam video terlihat wasit sedang mengedipkan mata sebelah kanannya, seakan-akan seperti main mata dengan pelatih Vietnam.

Tidak hanya itu, wasit yang mengatur permainan antara Vietnam dan Timnas Indonesia tersebut, mengedipkan mata sambil kepalanya mengangguk.

Lalu di dalam video, kamera langsung menuju pelatih Vietnam yang langsung berbalik arah.

Tidak lama dari itu, Pratama Arhan di ganjar kartu merah oleh wasit yang mengatur jalannya pertandingan, saat Timnas Indonesia melawan Vietnam. 

Walaupun Timnas Indonesia menang 3-2 melawan Vietnam, tentunya setelah Pratama Arhan di Ganjar kartu merah, Pemain Garuda Muda kesulitan selama pertandingan.

Dan kerugian yang di terima Timnas Indonesia masih terus berlanjut, karena saat final melawan Thailand di SEA Games nanti malam Pratama Arhan tidak akan tampil. 

Sumber: suara
Foto: Potret wasit yang menjadi pengatur jalannya pertandingan antara Timnas Indonesia dan Vietnam di SEA Games 2023, ia tertangkap kamera sedang main mata dengan pelatih Vietnam. ((TikTok @putra banaran))
WOW! Pratama Arhan Diganjar Kartu Merah, Ternyata Wasit Main Mata dengan Vietnam? WOW! Pratama Arhan Diganjar Kartu Merah, Ternyata Wasit Main Mata dengan Vietnam? Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar