Breaking News

Sehari jelang HUT TNI dan HUT Kodam IV/Dip, Kodim Sragen Ziarah dan Anjangsana


Komando Bhayangkara | Sragen - Sehari sebelum memperingati HUT TNI ke-78 dan HUT Kodam IV Diponegoro ke-73 Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Yoga Yastinanda, S.I.P beserta Ketua Persit KCK Cab XLVI Dim 0725 Ny. Citra Yoga Yastinanda dan rombongan melaksanakan kegiatan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Hastana Manggala Negara. Rabu, 04/10/2023.


Setelah melaksanakan upacara dilanjutkan tabur bunga di makam para pahlawan, Dandim bersama rombongan melaksanakan anjangsana kerumah anggota yang sedang sakit, kemudian mengunjungi Warakawuri (Janda TNI) yaitu Ny. Jumadi dan Ny. Paidi, anjangsana kerumah Ketua Pepabri Sragen yakni Letkol (Purn) Sutar kemudian ke panti asuhan benih kasih di Jetak. Kodim juga memberikan tali kasih dan bingkisan untuk anggota sakit, Warakawuri, purnawirawan dan panti asuhan. 


Letkol Yoga mengatakan bahwa kegiatan ziarah ke TMP dan anjangsana merupakan bagian dari memperingati HUT TNI ke-78 dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke-73, ziarah bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam tugas negara.


"Kami beserta rombongan juga mengunjungi rumah Serma Abdul Salam yang sedang sakit, mengunjungi Warakawuri, mengunjungi mantan Kasdim Sragen dan ke Panti asuhan benih kasih, tujuannya adalah untuk memberikan dukungan moril, menyambung silaturahmi dan memberikan semangat bahwa mereka tidak sendiri, mereka masih punya keluarga besar Kodim Sragen yang siap membantu" Tutur Dandim.


Dandim berharap dengan kegiatan tersebut bisa memberikan semangat dan kekuatan baru untuk menjalani kehidupan yang lebih baik kedepan. (Agus Kemplu)
Sehari jelang HUT TNI dan HUT Kodam IV/Dip, Kodim Sragen Ziarah dan Anjangsana Sehari jelang HUT TNI dan HUT Kodam IV/Dip, Kodim Sragen Ziarah dan Anjangsana Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar