Breaking News

Edi Darmawan Salihin Mendadak Minta Maaf ke Otto Hasibuan, Netizen Curiga


Usai Otto Hasibuan berniat mengajukan Peninjauan Kembali (PK) terkait kasus Kopi Sianida Jessica Wongso, Edi Darmawan Salihin, ayah Mirna Salihin mendadak minta maaf.

Edi Darmawan Salihin akhirnya mengakui bahwa Otto Hasibuan, pengacara Jessica Wongso adalah orang yang baik.
@asriamelya3 Kopi sianida Jessica Wongso#edishalihin#ottohasibuan#mirnasalihin#jessicawong#fyp##fypシ゚viral ♬ suara asli - 🇮🇩 Noniek 🇹🇼
"Saya minta izin mau minta maaf ke Otto Hasibuan, setelah saya pikir-pikir ternyata Otto Hasibuan itu orang baik," kata Edi Darmawan Salihin dengan suara lembut dilansir dari TikTok @asriamelya3, Minggu (12/11/2023).

Edi Darmawan Salihin merasa perlu meminta maaf, karena tutur katanya mengenai Otto Hasibuan sering tidak baik.

Sementara, pengacara Jessica Wongso itu selalu menanggapinya dengan cara yang lebih dewasa dan bijaksana. Padahal, usia Edi Darmawan Salihin jauh lebih tua dari Otto Hasibuan.

"Meskipun saya suka ngomong kurang baik terhadap beliau, tapi beliau menanggapinya luar biasa, senior banget. Saya dalam hal ini maafin saya, meskipun saya lebih tua," katanya.

Karena usianya yang lebih tua itu, Edi Darmawan Salihin merasa malu tutur bahasanya ketika berbicara sering tidak baik.

Bahkan, Edi Darmawan juga berniat tidak akan lagi muncul di media untuk membicarakan soal kasus yang menewaskan anaknya, Mirna Salihin maupun Otto Hasibuan.

"Saya jadi malu pak Otto bisa memaafkan saya yang ngomongnya tidak pantas dan hari ini mungkin terakhir saya keluar. Saya mau minta maaf sama pak Otto," tuturnya.

Namun, sejumlah warganet justru curiga dengan sikap ayah Mirna Salihin yang mendadak lebih lemah lembut ketika berbicara dan meminta maaf kepada Otto Hasibuan.

Mereka menduga ayah Mirna Salihin sedang ketakutan kebenaran dari kasus Kopi Sianida ini akan terungkap. Apalagi, Otto Hasibuan juga mendapatkan dukungan dari 3000 pengacara dalam kasus tersebut.

Di sisi lain, beberapa orang di balik kasus Kopi Sianida ini juga turut terkena kasus lain, seperti Ferdy Sambo dan Eddy Hiariej yang sempat menjadi saksi ahli.

"Wah wah bapak kayaknya takut ya kebongkar," kata @mrsborneo**.

"Karena kawannya sudah mulai menghilang satu per satu, jadi panik dia," timpal @imann***.

"Sekarang bilang Otto baik soalnya udah mulai ketar-ketir para lawyer mau buka kasus Mirna lagi," imbuh @flower**.

Sumber: suara
Foto: Kolase Otto Hasibuan dan Edi Darmawan (YouTube/tvOneNews dan Karni Ilyas)
Edi Darmawan Salihin Mendadak Minta Maaf ke Otto Hasibuan, Netizen Curiga Edi Darmawan Salihin Mendadak Minta Maaf ke Otto Hasibuan, Netizen Curiga Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar