Breaking News

Berikan Rasa Aman dan Nyaman Saat Ibadah Natal, Personel Jajaran Kodim 0724 Boyolali Laksanakan Pengamanan


Komando Bhayangkara | Boyolali - Demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang melaksanakan ibadah Misa Natal, Seluruh Jajaran Kodim 0724/Boyolali termasuk Babinsa yang berada di Koramil  Malam


Dandim 0724/Boyo─║ali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd M Han menyampaikan kehadiran Anggota Kodim di setiap Gereja yang sedang melaksanakan Misa Natal kali ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi warga kristiani dalam menjalankan Misa Natal dari gangguan ketentraman dan ancaman lainya.


“Kami dari Kodim 0724/Boyolali  dan Polres Boyolali beserta jajarannya berkomitmen untuk bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita dalam melaksanakan kegiatan ibadah Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 nanti,” Ujar Dandim.



Sudah menjadi tugas dan kewajiban Kami untuk menciptakan rasa nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah, saya menghimbau seluruh warga mendukung pengamanan ini,” tegas Dandim. (Agus Kemplu)
Berikan Rasa Aman dan Nyaman Saat Ibadah Natal, Personel Jajaran Kodim 0724 Boyolali Laksanakan Pengamanan Berikan Rasa Aman dan Nyaman Saat Ibadah Natal, Personel Jajaran Kodim 0724 Boyolali Laksanakan Pengamanan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar