Breaking News

Gangguan Penglihatan Ditemukan Meninggal Di Rumah Bersimbah Darah

Komando Bhayangkara, Pemalang - Tragis, seorang pria bernama. Asruri Umur 55 Tahun yang diketahui hidup sendiri dan mengalami gangguan penglihatan ditemukan meninggal di rumahnya setelah tidak terlihat selama 3 hari.

 Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu, 17 Maret 2024 sekitar jam 09.00 WIB di sebuah rumah di Dusun Karangtengah RT. 07 RW. 004, Desa Warungpring, Kec. Warungpring Kab. Pemalang. 

Menurut saksi yang merupakan tetangga korban, ia memutuskan untuk memanggil korban setelah menyadari bahwa pintu rumah korban tertutup dan lampu masih menyala selama beberapa hari. Setelah tidak mendapat respon, saksi pun melapor ke ketua RT setempat untuk mengecek keadaan korban.

Saat dicek dari jendela rumah, korban ditemukan bersandar di kursi dengan kondisi tubuh tergeletak di lantai yang dipenuhi dengan darah. Hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti kematian korban, namun pihak berwenang telah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian tragis ini.

Kejadian ini mengguncang warga sekitar dan menyisakan tanda tanya besar atas kematian yang menimpa pria tersebut. Semoga pihak berwenang segera menemukan jawaban dari kejadian yang mengejutkan ini.

Kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penanganan kejadian ini. Semoga segera dan dapat dilakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kematian yang belum diketahui ini. Semoga kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang. (Bdn)
Gangguan Penglihatan Ditemukan Meninggal Di Rumah Bersimbah Darah Gangguan Penglihatan Ditemukan Meninggal Di Rumah Bersimbah Darah Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar