Breaking News

Ndoro Nur Mendaftar ke PDI P dan PKB Sebagai Cabup Pemalang, Bawa Konsep Pertanian Terintegrasi Dalam Membangun Kabupaten


Komando Bhayangkara, Pemalang - Calon Bupati Pemalang 2024 , yang sudah ditunggu tunggu oleh para relawan , dan masyarakat Pemalang , ahirnya muncul dan mendaftarkan diri ke partai politik.

Dia adalah Raden Mas Nurhidayat Hanyokrokusumo , atau yang akrab dipanggil Ndoro Nur.

Pria kelahiran dan besar di Sumberharjo Pemalang ini , mendaftarkan diri ke kantor DPC  PDI P Pemalang , dan juga ke kantor PKB Pemalang , hari ini Kamis , 2/5/2024.


Kedatangan Ndoro Nur ke kantor PDI P dan PKB ,  didampingi relawan MBN , Maju Bersama Ndoro , dan juga relawan prabu 1 yang diketuai oleh Yusup.

" Kami ingin membangun koalisi besar , sehingga silaturahmi politik kepada semua partai,  kami lakukan " , ujar Ndoro Nur.


Pria yang berprofesi sebagai pengusaha pengembang perumahan di sejumlah tempat di Indonesia ini pengin pulang kampung dan membangun Pemalang. 

" Pulang kampung dan membangun Pemalang , dengan konsep pertanian yang terintegrasi " , ujar Ndoro Nur.  (Imam/bdn)
Ndoro Nur Mendaftar ke PDI P dan PKB Sebagai Cabup Pemalang, Bawa Konsep Pertanian Terintegrasi Dalam Membangun Kabupaten Ndoro Nur Mendaftar ke PDI P dan PKB Sebagai Cabup Pemalang, Bawa Konsep Pertanian Terintegrasi Dalam Membangun Kabupaten Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar