Breaking News

Korps Marinir TNI AL Buka Call Center Banjir Bagi Warga Jabodetabek


Komando Bhayangkara - Hujan deras yang mengguyur wilayah Jabodetabek pada akhir pekan kemarin, membuat berbagai wilayah khususnya di DKI Jakarta terendam banjir.

Posko banjir Korps Marinir yang berisi prajurit-prajurit dari Pasmar 1 telah menerima banyak laporan dari masyarakat terkait hal tersebut melalui nomor call center-nya.

Pada hari Sabtu (20/2) misalnya, para personel dari satgas banjir pimpinan Letda Marinir Sukur Priyono yang sehari-hari bertugas sebagai Danton 3 Kompi B Yon Ranratfib 1 Marinir langsung mendatangi lokasi banjir untuk membantu warga di daerah tersebut.

Lokasi banjir yang didatangi personel satgas banjir Marinir kali ini berada di Jalan Puri Mutiara Jeruk Purut, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Untuk diketahui, dengan datangnya musim penghujan yang disertai intensitas hujan yang tinggi, Korps Marinir TNI AL membuka posko satgas siaga dengan mencantumkan call center di nomor 0821-9999-0707 untuk memudahkan warga masyarakat Jabodetabek menghubungi satgas siaga banjir tersebut. (rmol)

Foto : Korps Mariinir TNI AL bantu evakuasi warga dari bencana banjir/Ist

Korps Marinir TNI AL Buka Call Center Banjir Bagi Warga Jabodetabek Korps Marinir TNI AL Buka Call Center Banjir Bagi Warga Jabodetabek Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar