Breaking News

Perangi Corona Babinsa Ajak Tomas Beri Pemahaman Warga


Komando Bhayangkara, Boyolali - Segala upaya meminimalisir penyebaran Covid-19 sudah dilakukan oleh Pemerintah secara masif, mulai dari sosialisasi sampai penindakan kepada para pelanggar protokol kesehatan di tengah masa PPKM ini.

Begitu pula upaya yang dilakukan Babinsa Sambi Koramil 10 Sambi Kodim 0724/Boyolali Sertu Dwi Haryanto aktif melaksanakan kegiatan komsos dengan warga binaan guna memberikan edukasi dan pemahaman terkait protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Salah satunya saat silaturahmi dan anjangsana dengan  Bapak Pramono dan bapak Ari yang merupakan salah satu tokoh masyarakat di Dukuh Gesikan Desa Sambi Kecamatan Sambi.Senin (15/02).

Menurut Sertu Dwi Haryanto kegiatan komsos ini selain untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga juga untuk menghimbau agar para tokoh masyarakat dapat menyampaikan kepada warganya untuk selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan 3 M serta aktif dalam menjaga keamanan wilayahnya.

“Sebagaimana Babinsa di wilayah wajib memberikan arahan dan pemahaman serta pesan yang berkaitan dengan pencegahan Covid 19” terang Babinsa Sambi.

Bapak Pramono selaku warga di Dukuh Gesikan memberikan apresiasi kepada Babinsa dan Tim Satgas Covid Desa Sambi yang selalu membantu penanganan Covid-19, mulai dari penyemprotan disinfektan maupun sosialisasi dan edukasi 3 M, “kami akan selalu sampaikan kepada warna untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan”, imbuhnya. (Agus Kemplu)
Perangi Corona Babinsa Ajak Tomas Beri Pemahaman Warga Perangi Corona Babinsa Ajak Tomas Beri Pemahaman Warga Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar