Breaking News

Terima Bantuan Dari Polri, Pimpinan Ponpes Nuu Waar Komitmen Amalkan Nasionalisme Melalui Agama


Komando Bhayangkara - Pondok Pesantren Nuu Waar Al Fatih Kaaffah Nusantara/AFKN Bekasi Jawa Barat menerima bantuan dari Jajaran Polri dalam rangka pembangunan Masjid Agung Nuu Waar.

Pemberian bantuan dalam bentuk material semen diserahkan oleh Kombes Pol Kasmen, mewakili Polri kepada Pengurus Pondok Pesantren Nuu Waar.

Pesantren Nuu Waar merupakan pondok dengan kebanyakan santri dari luar daerah terutama berasal dari Provinsi Papua.

"Ini adalah bentuk kepedulian kami dari pihak Kepolisian Negara Republik Indonesia, semoga bantuan material semen untuk pembangunan Masjid Agung Nuu Waar yang berada di Ponpes Nuu Waar Bekasi ini bermanfaat untuk kita semua," ujar Kasmen dalam keterangannya, Senin (15/2).

Kasmen berharap, dengan batuan tersebut dalam membantu Ponpes Nuu Waar menjadi semakin berkembang menjadi salah satu laboratorium pendidikan Islam di Indonesia.

"Bantuan sosial dari kami juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas ibadah para santri yang di dominasi dari Provinsi Papua, ini merupakan bentuk cinta dan peduli kami terhadap santriwan/i yang sedang belajar di Ponpes Nuu Waar Bekasi," tuturnya.

Pimpinan Ponpes Nuu Waar AFKN, Fadlan Garamatan mengucapkan rasa terima kasihnya atas pemerian bantuan dari Polri.

Kata dia, Ponpes Nuu Waar bukan hanya tempat belajar santri. Tetapi, menjadi rumah untuk siapapun di Indonesia.

"Ponpes Nuu Waar bukan hanya rumah bagi santri dan masyarakat Papua, namun juga rumah bagi TNI/Polri dan masyarakat Indonesia," ucapnya.

Fadlan juga menegaskan, Ponpes Nuu Waar AFKN akan terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dengan mengamalkan nilai nasionalisme melalui agama. (rmol)

Foto : Bantuan Polri untuk pembangunan Masjid Agung Nuu Waar/Net
Terima Bantuan Dari Polri, Pimpinan Ponpes Nuu Waar Komitmen Amalkan Nasionalisme Melalui Agama Terima Bantuan Dari Polri, Pimpinan Ponpes Nuu Waar Komitmen Amalkan Nasionalisme Melalui Agama Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar