Breaking News

TNI POLRI Laksanakan Operasi Yustisi Jalur Lintas Kabupaten


Komando Bhayangkara, Boyolali - Anggota Koramil 13/ Nogosari Kodim 0724/Boyolali bersama Polsek Nogosari  melaksanakan Operasi Yustisi berlokasi di Depan Kantor Kecamatan Nogosari Jl. Kalioso-Simo KM 7 dalam rangka  penegakan disiplin protokol kesehatan dan penyebaran Covid-19  saat pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di wilayah Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali, Kamis (18/02)

Batituud Koramil Nogosari  Pelda Dasuki mengatakan, Operasi Yustisi ini dilaksanakan sebagai upaya yang harus dilakukan sebagai antisipasi penyebaran Covid-19 yang meningkat serta memberikan edukasi kepada masyarakat akan bahaya Covid-19.

“Dalam operasi ini, pendisiplinan terhadap masyarakat adalah sangat diperlukan . Ada pula yang kedapatan tidak menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan kami berikan pemahaman tentang penerapan protokol kesehatan Covid-19 di masa pandemi ini,” jelasnya

Dalam operasi tersebut, TNI Polri bersinergi juga membagikan masker secara gratis, kepada masyarakat setempat guna mendukung penerapan protokol kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari.

Adanya Operasi Yustisi yang digelar setiap saat, masyarakat semakin sadar bahwa wabah Covid-19 harus diperangi secara bersama-sama. Ujung tombak dari penyebaran covid 19 adalah pada kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. (Agus Kemplu)
TNI POLRI Laksanakan Operasi Yustisi Jalur Lintas Kabupaten TNI POLRI Laksanakan Operasi Yustisi Jalur Lintas Kabupaten Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar