Breaking News

Tugas Lain Prajurit Yonarhanud 16 Kostrad di Perbatasan RI-Malaysia, Jadi Guru SD


Komando Bhayangkara, Nunukan - Karena keterbatasan tenaga pendidik di wilayah perbatasan RI-Malaysia, personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 16/SBC Kostrad menjadi guru bantu di SDN 003 Lumbis Ogong, Kecamatan Lumbis Ogong, Kabupaten Nunukan. 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 16/SBC Kostrad, Mayor Arh Drian Priyambodo, S.E, dalam rilis tertulisnya di Pos Kotis jalan Fatahilah, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, Selasa (16/2/2021). 

Dansatgas mengatakan, bahwa menjadi guru bantu ini dilaksanakan personel Pos Lumbis pada Senin  (15/02/2021) kemarin, karena di sekolah tersebut masih terbatas tenaga pendidiknya dihadapkan lagi dengan adanya pembatasan pembelajaraan di era pandemi sakarang ini. Kegiatan belajar mengajar ini pun dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan. 

“Keturutsertaan Satgas dalam kegiatan ini sebagai wujud perhatian nyata untuk meningkatkan tingkat pendidikan anak-anak, dan kami ingin menyumbangkan sedikit  tenaga dan pikiran dalam membantu mencerdaskan generasi muda bangsa ini,” tambah Dansatgas. (Penkostrad)
Tugas Lain Prajurit Yonarhanud 16 Kostrad di Perbatasan RI-Malaysia, Jadi Guru SD Tugas Lain Prajurit Yonarhanud 16 Kostrad di Perbatasan RI-Malaysia, Jadi Guru SD Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar