Breaking News

Yon Taifib 1 Marinir TNI AL Banjir Prestasi


Komando Bhayangkara - Mengawali tahun 2021, Batalyon Intai Amfibi I Marinir TNI AL kebanjiran prestasi. Tiada hari tanpa prestasi menjadi motivasi prajurit Trimedia,Prajurit Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar).

Begitu dikatakan Komandan Batalyon Intai Amfibi I Marinir TNI AL, Letkol Mohammad Abdilah kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (17/2).

Letkol (Mar) Abdillah mengatakan Yontaifib I Marinir TNI AL berhasil mengharumkan nama baiknya dengan meraih sejumlah kejuaraan, antara lain  juara 1 lomba triathlon pasmar 1, juara 3 lomba fotografi dan juara 1 lomba satuan peduli keluarga prajurit.

Lomba tersebut dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan HUT Ke-17 Pasmar 1 yang dilaksanakan di Mako Pasmar 1 Kesatrian Baroto Sardadi, Cilincing Marunda, Jakarta Utara, Rabu (17/2).

Penyeraharan hadiah lomba triathlon pasmar 1 dan lomba satuan peduli keluarga prajurit diterima langsung oleh Letkol Mohammad Abdilah, sedangkan lomba fotografi diterima oleh Praka Marinir Budi Purwanto, di sela-sela acara syukuran HUT Ke-17 Pasmar 1 yang diperingati pada tanggal 15 Februari.

Danyontaifib 1 Mar menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya atas keberhasilan yang diraih.

“Ini merupakan hasil kerja keras kita untuk menjadi yang terbaik. Saya menghargai prestasi mereka karena saya tahu, mereka sudah berupaya maksimal untuk melakukan itu dan mereka berhasil menunjukkan prestasi terbaik,” ujar Letkol Abdillah.

Lebih Lanjut Danyontaifib 1 Mar mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajuritnya yang sudah berjuang serta kesungguhan untuk mencapai hasil yang diinginkan yaitu menjadi juara.

“Teruslah berkarya, gali potensi diri serta tumbuh kembangkan budaya belajar sehingga dapat menggelorakan semangat untuk berinovasi dan berimprovisasi, serta mengembangkan kreatifitas agar apa yang dilakukan dapat lebih bermakna bagi Satuan,“ tandasnya. (rmol)

Foto : Batalyon Intai Amfibi I Marinir TNI AL/Ist
Yon Taifib 1 Marinir TNI AL Banjir Prestasi Yon Taifib 1 Marinir TNI AL Banjir Prestasi Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar