Breaking News

Babinsa membantu Pengamanan Penyaluran BLT di desa Tegalmade, Mojolaban


Komando Bhayangkara, Sukoharjo - Bertempat Balai Desa Tegalmade Kecamatan Mojolaban, Babinsa Desa Tegalmade Serda Suyono menghadiri Undangan penyaluran BLT Dana Desa Bulan Januari tahun 2021 Desa Tegalmade kecamatan Mojolaban, Kab. Sukoharjo. Jum'at  (26/03/21).

Selama pelaksanaan kegiatan penerapan protokol kesehatan berjalan dengan ketat kepada para arga yang hadir, dimulai dari pemeriksaan suhu tubuh menggunakan thermogun dan prosedur mencuci tangan dengan air sabun, wajib masker dan pengaturan jarak tempat duduk di antrian.

Jumlah penerima manfaat KPM penyaluran BLT Dana Desa ni terdiri atas 60 KK. Dengan adanya penyaluran BLT ini diharapkan dapat membantu para warga yang tengah kesulitan akibat dampak di masa pandemi virus covid 19 ini.

"Kita berharap dengan adanya uang BLT ini para penerima manfaat dapat dapat memanfaatkannya sesuai dengan kebutuhan primer yang mereka butuhkan atau untuk tambahan usaha, sehingga bisa lebih produktif," kata Bpk Wawan Rubiyanto Oetarto STP ( Kades Tegalmade ).

Digelar dengan lancar dimulai sejak pukul 09.00 Wib s.d 10.00 wib, Babinsa Tegalmade mengatakan bahwa selama pelaksanaan penyaluran BLT berjalan dengan aman dan tertib dengan melaksanakan prosedur protokol kesehatan yang ketat.

Hadir dalam kegiatan Bpk Chandra A STP Mhum (Sekcam kec Mojolaban ), bapak Wawan Rubiyanto Oetarto STP ( Kades Tegalmade ), Serda Suyono (Babinsa Ds Tegalmade ), Bripka Agus Sriyono (Babinkamtibmas Ds Tegalmade ), para perangkat Desa Tegalmade, Perwakilan Toga,Tomas, RT dan Rw Ds Tegalmade. (Agus Kemplu)
Babinsa membantu Pengamanan Penyaluran BLT di desa Tegalmade, Mojolaban Babinsa membantu Pengamanan Penyaluran BLT di desa Tegalmade, Mojolaban Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar