Breaking News

Berbagai Upaya Pemerintah Termasuk PPKM Skala Mikro Untuk Cegah Penyebaran Corona


Komando Bhayangkara, Boyolali - Dipimpin Serma Suparmin anggota Koramil 11 Ngemplak Kodim 0724/Boyolali bersama Polsek Ngemplak melaksanakan patroli pengawasan dan penertiban PPKM Mikro di wilayah Dukuh Jampen Desa Kismoyoso Kecamatan Ngemplak. Jumat Malam (19/03).

Untuk sasaran patroli yang pertama adalah pemukiman warga  dilanjutkan ke komplek pertokoan,pasar dan angkringan di Desa Kismoyoso termasuk pengunjung dan pedagang makanan tradisional yang buka pada malam hari.

Serma Suparmin mengatakan bahwa patroli penerapan protokol kesehatan sering dilakukan, terutama di malam hari, karena di Kabupaten Boyolali masih didapati kasus terkonfirmasi positif covid 19. Sebab itu, telah diperintahkan kepada jajaran Komando Rayon Militer (Koramil) dan Polsek untuk sesering mungkin melakukan operasi gabungan penerapan protokol kesehatan (prokes). 

Upaya Pemerintah Pusat hingga Daerah dalam membantu masyarakat sudah dilakukan melalui berbagai program, mulai dari penerimaan bantuan,berbagai himbauan hingga PPKM skala mikro kali ini. Kita harus berusaha dan bekerjasama untuk membantu program yang dicanangkan pemerintah agar pandemi segera berakhir.(Agus Kemplu)
Berbagai Upaya Pemerintah Termasuk PPKM Skala Mikro Untuk Cegah Penyebaran Corona Berbagai Upaya Pemerintah Termasuk PPKM Skala Mikro Untuk Cegah Penyebaran Corona Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar