Breaking News

Kapten Kav Mursalim bersama 14 Anggota Gel. Pertama Menyukseskan Vaksinasi Covid -19 Tahap ke II


Komando Bhayangkara, Kab. Luwu - Danramil 1403-04/padang sappa, Kapten Kavaleri Mursalim bersama 14 org anggota melalui Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 terus gencar melaksanakan kegiatan vaksinasi menyebar untuk anggota TNI di siapkan (Dua) titik, Tim Vaksinator ke beberapa  lokasi vaksinasi untuk anggota Polri disiapkan (Tiga) titik, bertempat di aula kantor polres Belopa, Kabupaten Luwu. Selasa (23/3/2021).

Antusiasme Danramil 04 padang sappa,kapten kavaleri mursalim bersama 14 anggota gel.I (pertama) siap untuk divaksin di tahap ke II.sedang di gel ke II (dua) sisa 18 orang anggota akan melaksanakan hari Rabu 24/3/21 besok.


Kapten Kavaleri Mursalim jelaskan kegiatan vaksinasi ini sudah menjadi kewajiban kami untuk menyukseskan kegiatan vaksinasi di tahap ke II (Dua) bisa berjalan dangan aman.

"Dengan semakin meningkatnya jumlah sasaran yang di targetkan maka saya selaku pimpinan di koramil 04 padang sappa meminta kepada seluruh anggota untuk tidak ragu-ragu mengikuti vaksinasi.karena efek sampingnya sangat ringan,tidak menimbulkan efek yang sangat serius.semoga dangan adanya kegiatan vaksinasi ini negara Indonesia dan dunia bisa mengakhiri pandemi COVID-19.
Kapten Kav Mursalim bersama 14 Anggota Gel. Pertama Menyukseskan Vaksinasi Covid -19 Tahap ke II Kapten Kav Mursalim bersama 14 Anggota Gel. Pertama Menyukseskan Vaksinasi Covid -19 Tahap ke II Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar