Breaking News

Patroli PPKM Mikro Disiplinkan Warga Selalu Pakai Masker


Komando Bhayangkara, Boyolali - Melaksanakan operasi yustisi dalam rangka PPKM mikro  Koramil 05/Ampel dipimpin Pelda Sri Sudarto bersama Anggota Polsek Ampel awasi pelaksanaan protokol kesehatan di  Desa Candi Kecamatan Ampel Kabupaten Boyolali. Senin Malam (22/03)

PPKM Mikro merupakan upaya pemerintah dalam membatasi mobilitas masyarakat. Tujuannya, mengurangi potensi penularan virus Corona yang dapat terjadi. Terutama kerumunan warga yang berpotensi adanya penyebaran virus Covid 19.

"Memang saat ini ada sejumlah warga yang berkerumun,namun sudah banyak yang mengikuti himbauan prokes, terutama berkaitan dengan pemakaian masker  ".Ujar Pelda Sri Sudarto


Kegiatan penegakan protokol kesehatan kali ini dilakukan sekaligus melaksanakan patroli pengawasan dan penertiban PPKM Mikro di Desa Candi Kecamatan Ampel.

“Dengan dilaksanakannnya kegiatan PPKM berskala Mikro diharapkan dapat berhasil dalam menekan penularan dan menertibkan warga untuk selalu pakai masker  ”, Ucap Pelda Sri Sudarto.

Bagi warga yang kedapatan tidak mentaati protokol kesehatan (tidak memakai Masker) langsung diberikan teguran lisan  dan sesudahnya diberikan pemahaman. (Agus Kemplu)
Patroli PPKM Mikro Disiplinkan Warga Selalu Pakai Masker Patroli PPKM Mikro Disiplinkan Warga Selalu Pakai Masker Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar