Breaking News

Keramik Rumah Mewah di Jakbar Dibongkar-Perabotan Dicuri, 5 Pelaku Ditangkap


Polisi mengungkap kasus pencurian modus baru yang membongkar lantai dan perabotan milik korban di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Lima orang pelaku telah ditangkap terkait kasus tersebut.
 
"Saat ini sudah lima orang pekerja yang kita amankan," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo saat dikonfirmasi detikcom, Senin (22/3/2021).

Selain lima pelaku, satu unit truk juga sudah diamankan polisi dari kejadian itu. Saat ini polisi masih mendalami peran kelima orang tersebut.

"Sementara masih kami dalami peran dan keterlibatannya, karena ada yang bilang berkaitan dengan utang," imbuh Ady.

Ady mengatakan, para pelaku tidak hanya mengambil perabotan di rumah mewah itu. Para pelaku juga membongkar kusen, keramik hingga sanitary.

"Jadi kusen, ubin, keramik, sanitary dibongkar," kata Ady.

Pihak kepolisian telah mengecek ke lokasi kejadian di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kejadian itu terjadi pada Jumat (19/3/2021).

Namun, pemilik rumah baru mengetahui kejadian itu pada Sabtu (20/3). Selama ini rumah tersebut tidak ditempati oleh pemiliknya.

Dalam video yang viral, terlihat rumah mewah tersebut dalam kondisi kosong melompong. Seluruh furniture di rumah tersebut sudah raib.

Bahkan lantai keramik juga dibongkar. Beberapa bagian tembok rumah tampak rusak.

Sebagian pintu, kusen dan jendela sudah tidak ada. Rumah itu benar-benar kosong melompong. (MKB/DETIK)

Foto : Rumah mewah dibongkar dan perabotan di dalamnya dicuri. (Tangkap Layar)
Keramik Rumah Mewah di Jakbar Dibongkar-Perabotan Dicuri, 5 Pelaku Ditangkap Keramik Rumah Mewah di Jakbar Dibongkar-Perabotan Dicuri, 5 Pelaku Ditangkap Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar