Breaking News

Seluruh Prajurit dan PNS Jajaran Kodim 0735/Surakarta Jalani Vaksinasi Covid 19 Tahap Kedua


Komando Bhayangkara, Surakarta - Bertempat di Rumkitlap Benteng Vanstenburg Surakarta, Senin (22/03/2021) Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua, setelah sebelumnya melaksankan Vaksinasi tahap pertama yang dilaksanakan beberapa Minggu lalu.

Perwira Seksi Operasional (Pasiops) Kodim Kapten Inf Mulyono yang juga turut hadir dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut mengatakan seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0735/Surakarta akan terus mendukung program Pemerintah melalui Vaksinasi dan Protokol Kesehatan.


"Tujuan adalah untuk mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, khususnya di kota Surakarta ini." Tuturnya.

"Selain itu juga kegiatan Vaksinasi ini dapat meningkatkan imunitas Prajurit sehingga tetap terpelihara kesehatannya dan selalu siap untuk melaksanakan tugas-tugas kewilayahan."imbuhnya.


“Saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat segera mendaftarkan diri untuk mendapatkan vaksin Covid-19 demi mencegah penyebaran Covid-19 secara lebih luas, jangan takut di Vaksin, karena Vaksin dapat membangun imunitas dalam tubuh kita, sehingga kita tidak mudah terserang penyakit, terutama Covid-19 ini. ”pungkas Mulyono. (Arda 72)
Seluruh Prajurit dan PNS Jajaran Kodim 0735/Surakarta Jalani Vaksinasi Covid 19 Tahap Kedua Seluruh Prajurit dan PNS Jajaran Kodim 0735/Surakarta Jalani Vaksinasi Covid 19 Tahap Kedua Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar