Breaking News

Wujud Nyata Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Melalui Babinsa Bersama Warga Masyarakat Bergotong Royong Memindahkan Pos Kamling


Komando Bhayangkara, Kab. Luwu - Babinsa Koramil 1403-04/padang sappa Sertu Mikael Pasedan rutin lakukan patroli wilayah kemudian mendatangi dan dekatin warga binaannya, tanpa ragu-ragu langsung turun tangan bersama warga masyarakat kerja bergotong royong memindahkan pos kamling, yang akan direncanakan untuk di perbaiki kembali agar lebih bagus, indah dan nyaman di pakai bertempat di Dusun Tampa, Desa Tampa, Kec. Ponrang, Kab. Luwu. Sabtu 27 Maret 2021.

Danramil 1403-04/padang sappa Kapten Kav Mursalim menjelaskan di sela-sela kesibukannya mengungkap bahwa kegiatan bergotong royong ini merupakan suatu tradisi turun-temurun bagi warga Desa Tampa, apa bila ada kegiatan perpindahan rumah atau pembangunan lainnya, warga desa tampa langsung beramai-ramai bekerja bergotong royong walaupun membantu dengan alat seadanya.

Babinsa Sertu mikael pasedan rutin lakukan patroli wilayah guna untuk mengetahui perkembangan situasi, kondisi dan kejadian di desa Agar babinsa cepat bertindak supaya mudah di selesaikan.


Babinsa Sertu Mikael Pasedan mengatakan kegiatan bergotong royong seperti ini harus dipertahankan untuk mengikat hubungan persaudaraan kita bersama dan komunikasi sesama yang lainnya dengan baik.

Dengan keberadaan kami babinsa lakukan komsos dan selalu ada di tengah-tengah warga di setiap kegiatan apapun, sudah menjadi kewajiban kami untuk membantu agar lebih dekat dan keakraban dengan warga serta  memperkuat talisilaturahim, persaudaraan dan kekeluargaan antara TNI dan rakyat, dengan bersemboyan TNI Manunggal Dengan Rakyat, Bersama Rakyat TNI Kuat.
Wujud Nyata Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Melalui Babinsa Bersama Warga Masyarakat Bergotong Royong Memindahkan Pos Kamling Wujud Nyata Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Melalui Babinsa Bersama Warga Masyarakat Bergotong Royong Memindahkan Pos Kamling Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar