Breaking News

Razia, Empat Pengunjung Clique Bar Tangerang Kedapatan Pakai Narkoba


Komando Bhayangkara - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menciduk empat orang yang terbukti positif mengonsumsi narkoba saat menggelar razia protokol kesehatan di Clique Kitchen and Bar, Tangerang pada Sabtu dini hari.

"Di sini juga terbukti ada ada empat yang positif, tiga orang laki-laki (positif) ganja, habis pakai ganja di mobil dan satu perempuan positif sabu," kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (27/3).

Petugas kemudian menggeledah barang bawaan berserta kendaraan milik keempat orang tersebut namun tidak ditemukan barang bukti narkotika.

"Tes urinenya saja positif, ini pengunjung," tambahnya.

Mukti juga menambahkan bahwa keempatnya adalah pengunjung bar dan keterangan awalnya adalah empat itu orang baru saja menggunakan narkoba.

"Tiga orang dia baru nge-ganja di mobil. Kalau satu lagi nyabu dua hari lalu. Makanya kita bawa ke Polda Metro Jaya kita geledah," pungkasnya.

Polisi kemudian meminta seluruh pengunjung untuk menyelesaikan pembayaran dan meninggalkan tempat hiburan malam tersebut. Sejumlah barang bukti minuman keras di lokasi pun turut disita petugas.

Razia protokol kesehatan tersebut juga didampingi oleh personel Polisi Militer TNI yang dipimpin langsung oleh Direktur Pembinaan dan Penegakkan Hukum Polisi Militer TNI, Kolonel Khoirul Fuad.  (MKB/RMOL)

Foto : Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya bersama personel Polisi Militer TNI melakukan razia di Clique Kitchen and Bar, Tangerang/Ist
Razia, Empat Pengunjung Clique Bar Tangerang Kedapatan Pakai Narkoba Razia, Empat Pengunjung Clique Bar Tangerang Kedapatan Pakai Narkoba Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar