Breaking News

Danramil 0824/11 Sumbersari Bersama Camat, Safari Ramadhan Di Masjid Baitul Muslimin


Komando Bhayangkara, Jember - Bertempat di Masjid Baitul.Muslimin Jl. Karimata no.86 RT. 003/014 Lingkungan Gumuk Kerang Kelurahan  Sumbersari Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember, pada Minggu 18/04/2021 Pukul 19.00 Wib dilaksanakan Safari Ramadhan Muspika Sumbersari.

Safari Ramadhan dilakukan dengan melaksanakan sholat Isyak berjamaah dan Sholat tarawih dengan imam sholat Ustad Abdul Rauf.

Hadir pada Safari Ramadhan tersbeut diantaranya Danramil 0824/11 Sumbersari Kapten Cba Sardi, Camat Iswandi dan Polsek Sumbersari diwakili Bhabinkamtibmas Aiptu Didit Z serta Lurah Sumbersari Dandi Radianto bersama Babinsa Serda Suranto dan Serda Andy S.

Usai melaksanakan rangkaian ibadah Ramadhan dalam sambutannya baik Camat Sumbersari maupun Danramil 0824/11  Sumbersari, menyampaikan beberapa hal diantaranya mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, serta mematuhi untuk tidak mudik selama lebaran nanti, dalam rangka mencegah sebaran Covid 19.


Menyikapi kegiatan tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, dalam wawancaranya sangat mengapresiasi kegiatan safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh jajarannya bersama Muspika.

Hal ini tentunya dapat dijadikan sarana dalam menyampaikan pemerintah serta pesan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, bahkan tentunya memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Danramil 0824/11 Sumbersari Bersama Camat, Safari Ramadhan Di Masjid Baitul Muslimin Danramil 0824/11 Sumbersari Bersama Camat, Safari Ramadhan Di Masjid Baitul Muslimin Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar