Breaking News

Ini Tampang Pengemudi Porsche Penerobos Busway di Gandaria Jaksel

 


Komando Bhayangkara - Polisi menangkap pengemudi mobil Porsche putih yang menerobos jalur khusus bus TransJakarta atau busway di Gandaria, Jakarta Selatan. Dari kamera e-TLE, sosok pengemudi Porsche tersebut terpampang jelas.
 
Berdasarkan foto yang diterima, Sabtu (24/4/2021), mobil Porsche berwarna putih itu tercatat dengan nomor polisi B-2204-MA. Tampak pengemudi Porsche itu mengenakan pakaian putih.

Foto tersebut ditangkap kamera e-TLE pada pukul 16.16 WIB, Sabtu (17/4). Kamera e-TLE itu menangkap pengemudi Porsche pada check point 'CP Plasa Senayan Utara'.

Sebelumnya, mobil Porsche putih terlihat berhenti di jalur khusus bus TransJakarta. Pengemudi terlihat membuka kaca dan mengeluarkan tangan.

Dia tampak meminta sopir bus TransJakarta mundur. Peristiwa ini terjadi di busway Jl Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (23/4).

Namun sopir bus TransJakarta yang ada di belakang pemobil tak mempedulikan permintaan si pengemudi Porsche. Karena bus TransJakarta tidak mundur, akhirnya Porsche itu menerobos busway sambil tancap gas.

"Jangan mau... jangan mau, Pak!" teriak perekam video.

Polisi menyebut pengemudi Porsche itu melanggar aturan lalu lintas. Dia bakal ditilang.

"Melanggar rambu bisa kena tilang. (Bisa dijerat) Pasal 287 ayat 1 pelanggaran rambu dan marka," kata Fahri kepada wartawan. (MKB/DETIK)

Foto: dok. Polisi
Ini Tampang Pengemudi Porsche Penerobos Busway di Gandaria Jaksel Ini Tampang Pengemudi Porsche Penerobos Busway di Gandaria Jaksel Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar