Breaking News

Komandan Koramil 03 Serengan Tekankan Kedisiplinan Lewat Apel Pagi


Komando Bhayangkara, Surakarta - Komandan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Tri Sakti K memberikan pengarahan dan penekanan kepada Anggotanya pada Apel Pagi, (16/04) 

Adapun penyampaian Danramil, disaat Bulan Suci Romadhan bagi Umat Muslim untuk menjalankan Ibadah Puasa, Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT, Laksanakan tugas pokok dengan sungguh-sungguh tanpa ada pamrih, Yakinkan Aman diwilayah dan apabila ada hal menonjol di wilayah masing masing, Babinsa wajib mengetahui perkembangan situasi (Bangsit) dan segera laporkan pada kesempatan pertama. 


Tetap Jaga dan pertahankan kekompakan, karena selama ini sudah bagus hindari pelanggaran sekecil apapun selalu menjaga kesehatan laksanakan Patroli di wilayah untuk menghimbau Masyarakat yang bergerombol/bekerumun, Physical Distancing, menggunakan Masker selalu Pedomani Protokol Kesehatan (Covid -19) Pemkot Surakarta dan jajarannya akan menindak secara tegas maupun Sangsi sosial. (Agus Kemplu)
Komandan Koramil 03 Serengan Tekankan Kedisiplinan Lewat Apel Pagi Komandan Koramil 03 Serengan Tekankan Kedisiplinan Lewat Apel Pagi Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar