Breaking News

Muspika Umbulsari Kompak Berantas Covid 19, Perketat Pengawasan Protkes dan PPKM Mikro Di Wilayahnya


Komando Bhayangkara, Jember – Pandemi Covid 19 masih fluktuatif perkembangannya, memerlukan kecermatan semua pihak dalam melakukan upaya pencegahan, seperti yang dilakukan oleh Muspika Umbulsari, pada Jum’at 16/04/2021 yang melaksanakan pengetatan pengawasan protokol kesehatan masyarakat serta pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro dilwilayahnya.

Dengan menurunkan personel Koramil, Polsek dan Satpol PP Kecamatan, mereka kompak melakukan patroli pengawasan protokol kesehatan (protkes) masyarakat,  menyasar lokasi-lokasi keramaian diwilayahnya, bahkan tidak segan-segan membubarkan kerumunan.

Menurut Danramil 0824/19 Umbulsari Kapten Arm Abd Azis,  patroli pengawasan protkes masyarakat dan PPKM Mikro tersebut terus kita lakukan siang dan malam hari, kita tidak bosan-bosannya mengawasi dan mensosialisasikan kepada masyarakat    untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Bahkan anggota yang kita tugaskan sudah kita berikan mandat untuk menindak mereka yang abai protkes, baik yang tidak mengenakan masker maupun yang melakukan kegiatan kerumunan, dalam rangka memutus rantai penyebaran covid 19. Tegas Kapten Arm Abd Azis.

Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, dalam wawancaranya menyatakan apresiasinya kepada seluruh jajaran, yang selalu semangat dan bertekad memberantas covid 19, jaga kekompakan jangan sampai kendor, terus lakukan upaya sebagai ihktiar kita, semoga pandemi covid 19 ini dapat segera berakhir. (Siswandi).
Muspika Umbulsari Kompak Berantas Covid 19, Perketat Pengawasan Protkes dan PPKM Mikro Di Wilayahnya Muspika Umbulsari Kompak Berantas Covid 19, Perketat  Pengawasan Protkes dan PPKM Mikro Di Wilayahnya Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar