Breaking News

Perwira Kodim 0824/Jember Teken Pakta Integritas, Wjudkan Wilayah Bebas Korupsi


Komando Bhayangkara, Jember - Dalam rangka mendukung program.pemerintah dalam memerangi  korupsi, Dandim 0824/Jember mengumpulkan sesulurg Perwira Staf serta Para Danramil, untuk melakukan teken Pakta Integritas, di aula Kodim 0824/Jember pada Jum'at 16/04/2021.

Dalam kata sambutannya Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, mengajak semua pihak terutama Para Perwira Seksi (Pasi) dan Danramil   jajarn Kodim 0824/Jember untuk melakukan pelayanan yang baik kepada masyarakat, serta  wujudkan zona jntegritas menuju  Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBK).

Sebagai bagian dari satuan kerja  Korem 083/Bdj, Kodim 0824/Jember  mengajak semua Perwira Staf dan Danramil untuk menanda tangani  Pakta Integritas tersebut, secara bersama-sama, diaula Kodim 0824/Jember.


Usai kegiatan Dandim.0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, dalam wawancaranya menyatakan bahwa kegiatan ini sebagai bagian dari upaya pertanggung jawaban kita kepada masyarakat.

Sebagai personal dan institusi yang menggunakan anggaran negara yang bersumber dari masyarakat, wajib menandatangani Pakta Integritas. Tegas Dandim 0824/Jember tersebut. (Siswandi)

Perwira Kodim 0824/Jember Teken Pakta Integritas, Wjudkan Wilayah Bebas Korupsi Perwira Kodim 0824/Jember Teken Pakta Integritas, Wjudkan Wilayah Bebas Korupsi Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar