Breaking News

Tiga Pilar Kabupaten Jember Safari Ramadhan Di Desa Kertonegoro


Komando Bhayangkara, Jember – Semarak Ramadhan dengan melakukan safari ramadhan dilakukan oleh Pejabat  Forkopimda Jember maupun  pejabat ditingkat Mispika, sebagai kesempatan ibadah, bersilaturahmi hadir ditengah-tengah masyarakat serta sekaligus menyampaikan program-program pembangunan, ini juga dilakukan oleh Tiga Pilar Kabupaten Jember yang terdiri dari Bupati, Dandim 0824 dan kapolres, pada Seni 19/04/2021 melaksanakan safari ramadhan di Desa Kertonegoro Kecamatan Jenggawah Kabupaten Jember.

Bupati Jember Hendy Siswanto dan Wakil Bupati MB Firjaun Barlaman pada Pukul 17.00 Wib tiba  di Balai Desa Kertonegoro selanjutnya  dengan acara ramah tamah dengan Muspika, Kepala Desa serta hadirin sambil  menjelang datangnya saat berbuka puasa bersama,  yang dilanjutkan sholat mahgrib di Mushola Balai Desa Kertonegoro.

Kemudian Bupati dan Wakil Bupati diikuti seluruh rombongan menuju ke Masjid  Al - Falah Desa Kertonegoro untuk melakukan Sholat Isyak dilanjutkan Sholat Tarawih berjamaah,  Bupai dan Wakil Bupati Jember disambut oleh Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin dan kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin.


Usai melaksanakan rangkaian Sholat tarawih, Bupati Jember Hendy Siswanto memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan berkesempatan menyapa warga Desa Kertonegoro, sekaligus memperkenalkan dirinya sebagai Bupati dan Wakil Bupati yang baru, memohon doa restu dan dukungan mayarakat semuanya.

Selanjutnya kita masih dalam suasana pandemi covid 19, unruk itu Bupati Jember mengajak semua masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19, agar pandemi covid 19 ini dapat segera dicabut oleh Allah SWT dari bumi Jember Khususnya dan Bumi Indonesia pada umumnya.

Sehingga kita dapat segera bangkit Wes Wayahe Benahi Jember (bahasa Indonesianya : sudah waktunya benahi Jember). Pungkas Hendy Siswanto sambil berpamitan kepada masyarakat. 

Menyikapi kegiatan tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyampaikan dukungannya kepada Bupati Jember, ini wujud kiprah beliau sebagai pemimpin baru yang mau turun kebawah bersama masyarakat, sebagai motifasi dalam membangun Kabupaten Jember. Tegasnya. (Siswandi).
Tiga Pilar Kabupaten Jember Safari Ramadhan Di Desa Kertonegoro Tiga Pilar Kabupaten Jember Safari Ramadhan Di Desa Kertonegoro Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar