Breaking News

Dandim 0824/Jember Berikan Bantuan Sosial Kepada Anggota Komorbid


Komando Bhayangkara, Jember - Komorbidas atau Komorbid merupakan istilah bagi orang yang memiliki penyekit bawaan misal hipertensi, jantung, diabetes dan lain-lain, yang selama masa pandemi Covid 19 ini merupakan kelompok yang paling rentan terserang dan beresiko meninggal dunia.

Berkaitan dengan hal diatas, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, selalu mengingatkan kepada anggotanya yang termasuk dalam kategori Komorbid tersebut, agar senantiasa menjaga kesehatan dirinya, sehingga terhindar dari penyakit Covid 19.

Seperti yang beberapa kali sudah dilakukan oleh Dandim 0824/Jember, yang memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada anggota yang masuk kategori Komorbid tersebut, termasuk yang dilakukannya pada Selasa 20 April 2021 yang menyerahkan bantuan paket sembako kepada anggota yang masuk kategori Komorbid.


Sebanyak 50 orang anggota baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Kodim 0824/Jember.

Usai kegiatan Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat diwawancarai menyatakan, kita melaksanakan kegiatan ini adalah sebagai motivasi, spirit dengan harapan  dapat mengurangi beban kita dan syukur-syukur kalau sembuh.

Untuk itu saya juga berpesan agar kita selalu menjaga pola makan kita, pola makan inilah yang sering menyebabkan kita drop dan lain-lain, sehingga kenali diri kita kalau makan ini misalnya saya sakit, lebih baik tidak.makan, kata Dandim 0824/Jember. (Siswandi).
Dandim 0824/Jember Berikan Bantuan Sosial Kepada Anggota Komorbid Dandim 0824/Jember Berikan Bantuan Sosial Kepada Anggota Komorbid Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar