Breaking News

3 Pilar Babinsa Simo Mulyo Yustisi Protokol Kesehatan


Komando Bhayangkara, Surabaya,- Razia protokol kesehatan terus digencarkan oleh 3 pilar di berbagai wilayah, termasuk salah satunya di Surabaya. Kamis, 27 Mei 2021.

Babinsa Koramil Tandes bersinergi dengan aparat Kepolisian dan instansi terkait dalam melakukan razia di sepanjang Jalan Simo Mulyo, Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya.

Razia itu, menyasar beberapa kedai kopi yang berada di sepanjang area itu. Selain razia, pihak 3 pilar juga mensosialiasikan adanya protokol kesehatan dan bagi-bagi masker di lokasi itu. 


“Ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan,” ujar Dandim 0830/Surabaya Utara, Kolonel Inf Sriyono ketika dihubungi melalui via seluler miliknya. 

Ia berharap, dengan adanya razia tersebut masyarakat bisa lebih memahami bahaya pandemi Covid-19 yang diketahui menelan banyak korban jiwa. “Pandemi ini sangat bahaya. Harus kita antisipasi,” tegasnya.

(Autentifikasi : Dandim 0830/Surabaya Utara, Kolonel Inf Sriyono)

3 Pilar Babinsa Simo Mulyo Yustisi Protokol Kesehatan 3 Pilar Babinsa Simo Mulyo Yustisi Protokol Kesehatan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar