Breaking News

Babinsa Sertu Muh. Ridwan Patulak Bersama Pemerintah Desa Lare-Lare, Gelar kegiatan Gotong Royong


Komando Bhayangkara - Babinsa Koramil 1403-04/Padang Sappa, jajaran kodim 1403/palopo, Sertu Muh. Ridwan Patulak bersama pemerintah Desa ketua BPD Desa Lare-Lare (Suharto), kepala Dusun kampung Baru (Herman) serta masyarakat bersama-sama laksanakan kegiatan kerja bergotong royong pembersihan halaman masjid.kemudian babinsa hadir di tengah-tengah masyarakat, tanpa ragu-ragu langsung bergabung dan membantu masyarakat, bertempat di dusun kampung baru, Desa Lare-Lare, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.minggu 18 Juli 2021.

Babinsa Sertu Muh.Ridwan Patulak,Untuk mengetahui keadaan situasi maupun permasalahan di desa binaan,selalu berkomunikasi bersama pemerintah desa dan tokoh masyarakat sebagai bentuk perhatian agar masyarakat betul-betul bisa merasakan kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat khususnya di desa binaan.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga sekaligus menjalin hubungan talisilaturahim, kekeluargaan, keakraban dan menjalin hubungan yang harmonis serta di kenal baik oleh seluruh komponen tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh adat dan tokoh pemuda untuk mendukung dalam tugas menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah binaan.


Danramil 1403-04 Padang Sappa, Kapten Kav. Mursalim menyatakan di sela sela kesibukannya mengungkap bahwa kegiatan berkomunikasi sosial (komsos) dan bergotong royong ini merupakan suatu tradisi dan ciri khas bagi warga masyarakat indonesia yang harus di kita pertahankan.

Seperti yang di lakukan babinsa Sertu Muh.Ridwan Patulak hari ini,tanpa ragu-ragu langsung bergabung dengan masyarakatnya kerja bergotong royong pembersihan di sekitar halaman masjid."

Sehingga kegiatan seperti ini sudah menjadi kewajiban para babinsa untuk membantu agar proses pekerjaan cepat terselesaikan dengan cepat.

Begitu pula, hubungan babinsa dengan seluruh komponen tokoh masyarakat akan lebih keakraban dan kekeluargaan antara TNI dengan rakyat dan terbentuklah kemanunggalan TNI dengan Rakyat makin tambah kuat dan di cintai Rakyat.
Babinsa Sertu Muh. Ridwan Patulak Bersama Pemerintah Desa Lare-Lare, Gelar kegiatan Gotong Royong Babinsa Sertu Muh. Ridwan Patulak Bersama Pemerintah Desa Lare-Lare, Gelar kegiatan Gotong Royong Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar