Breaking News

Koramil 0824/23 Wuluhan Kawal Pendistribusian Bansos untuk 328 KK


Komando Bhayangkara, Jember - Penanganan pandemi Covid 19 terus dilakukan percepatan, baik terhadap warga yang terpapar langsung maupun terhadap dampak yang ditimbulkannya, termasuk pada pendistribusian bantuan sosial (Bansos) kepada warga Desa Dukuh Dempok Kecamatan Wukuhan Kabupaten Jember yang mendapat pengawalan dari personel Koramil 0824/23 Wuluhan.

Sebanyak 328 Kepala Keluarga (KK), ada satunorang yang tidak hadir, sehingga sebanyak 327 KK dapat terlayani semuanya.

Hadir melakukan pengawalan pendistribusian diantaranya Babinsa Dukuh Dempok beserta Bhabinkamtibmas.

Danramil 0824/23 Wuluhan Kapten Arm Suhartono, saat di wawancarai menyatakan, bahwa pelaksanaan pendistribusian tersebut berjalan lancar, kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas tentunya dalam mengawal pelaksanaan pendistribusian tersebut agar tertib dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.


Demikian halnya Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin terkait kegiatan tersebut dalam konfirmasinya menyatakan, bahwa kegiatan perceoatan penanganan Covid 19 ini memang tidak hanya dilakukan di salah satu sisi, namun semua sektor yang berpengaruh menjadi tanggung jawab kita semua, termasuk dampak sosial di masyarakat.

Anggota jajaran sudah kita instruksikan untuk melakukan pengawalan dan pendampingan, dalam membantu kelancaran dan ketertiban dalam pelaksanaannya, termasuk dalam hal pendistribusian bantua Sosial tersebut. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi).
Koramil 0824/23 Wuluhan Kawal Pendistribusian Bansos untuk 328 KK Koramil 0824/23 Wuluhan Kawal Pendistribusian Bansos untuk 328 KK Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar