Breaking News

Malang Bersatu Lawan Corona Peroleh Dukungan Danrem 083/Baladhika Jaya


Komando Bhayangkara, Kota Malang - Para relawan yang tergabung dalam Malang Bersatu Lawan Corona atau MBLC akhirnya mendapat respon dari Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Irwan Subekti.

Selain Danrem, beberapa pihak terkait juga menyambut baik adanya komunitas yang digagas oleh relawan pemutus rantai pandemi Covid-19 di Malang Raya itu.

“Kita (TNI-Polri) mendukung secara penuh gerakan penanganan Covid itu. Sekarang sudah muncul Kampung Tangguh yang banyak diadopsi oleh daerah lain sebagai Pilot project,” kata Irwan. Minggu, 11 Juli 2021.

Ia mengungkapkan, kunci keberhasilan melawan pandemi adalah timbulnya suatu kekompakan atau gotong-royong yang timbul dari masyarakat.

“Ini penguatan atas penanganan dampak Covid, dimana masyarakat harus bisa meng-cover persoalan pangan dan ekonomi. Satuan di jajaran Kodim 0818 dan Kodim 0833 sudah membentuk tim kerja khusus untuk pemulasaraan jenazah Covid,” jelasnya.
(Autentifikasi: Kapenrem 083/Baladhika Jaya, Mayor Inf Prasetya, H. K)

Malang Bersatu Lawan Corona Peroleh Dukungan Danrem 083/Baladhika Jaya Malang Bersatu Lawan Corona Peroleh Dukungan Danrem 083/Baladhika Jaya Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar