Breaking News

Polres Pelabuhan Telah Salurkan 5,1 Ton Beras Ke Masyarakat Selama PPKM Darurat


Komando Bhayangkara - Polres Pelabuhan Tanjung Priok telah menyalurkan 5,1 ton beras kepada 1.034 masyarakat selama PPKM Darurat Jawa-Bali diberlakukan untuk mengendalikan pandemi Covid-19.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana mengungkapkan bakal terus melakukan kegiatan pemberian bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang membutuhkan selama pemberlakuan PPKM Darurat.

"Jumlah kumulatif penyaluran bansos, sampai dengan hari Sabtu, 17 Juli 2021, sejumlah 1.034 paket, dengan total rincian, beras 5.120 kilogram atau 5,1 Ton Minyak 439 paket, gula 315 kilogram, tepung 425 kilogram, mie instan 4.580 bungkus dan masker 2.200," jelas Putu kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (17/7).

Bantuan sosial yang diberikan tersebut menyasar kepada warga-warga yang membutuhkan atau perekonomiannya terdampak akibat Pandemi virus corona.

"Target dari bantuan sosial PPKM Darurat ini adalah masyarakat sekitar Pelabuhan Tanjung Priok yang memang sangat membutuhkan," ujar Putu.

Sementara, dalam pemberian bansos yang dilakukan pada 16 dan 17 Juli, jajaranya telah menyalurkan paket beras sebanyak 120 paket dengan total 600 kilogram. Dan paket sembako, sebesar 24 paket.

"Tempat atau sasaran pemberian bansos kami diantaranya, Yayasan Attaufiqul Mubarok, KTJ Rusun Budha Tzu Chi, petugas kebersihan Sunda Kelapa, TKBM, Pedagang PD. Pasar Jaya, Komunitas Kebersihan Kalibaru, Tukang Becak, pemilik warung," tutur Putu.

Kegiatan ini, kata Putu Kholis, merupakan tindaklanjut dari instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Metro Jaya Irjen M. Fadil Imran. (MKB/RMOL)

Foto: Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis memimpin pemberian sembako kepada masyarakat/Ist
Polres Pelabuhan Telah Salurkan 5,1 Ton Beras Ke Masyarakat Selama PPKM Darurat Polres Pelabuhan Telah Salurkan 5,1 Ton Beras Ke Masyarakat Selama PPKM Darurat Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar