Breaking News

Polwan Korlantas Polri Bagikan Sembako Kepada Warga Di Wilayah PPKM Darurat


Komando Bhayangkara - Wujud kepedulian kepada masyarakat di daerah yang melaksanakan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Covid-19, juga ditunjukkan Polri.

Implementasi itu tercermin dalam kegiatan pembagian sembako oleh Polwan Korlantas Polri kepada para supir angkutan umum, para tukang ojek pangkalan dan pedagang kaki lima di wilayah DKI Jakarta.

Briptu Putu, Briptu Putri Cikita dan Briptu Cici mewakili seluruh Polwan Korlantas Polri mendatangi langsung pangkalan angkutan umum di wilayah PGC Cililitan, Jakarta Timur, untuk meringankan beban masyarakat di masa PPKM Darurat dengan berbagi sembako.

Tidak lupa, para Polwan Korlantas juga mengimbau kepada para supir angkutan umum agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Bantuan ini diberikan dalam rangka situasi PPKM darurat. Jangan lupa juga untuk selalu menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer dan menjaga jarak," ujar Briptu Putu kepada wartawan, Jumat (16/7).

Hadi, salah satu supir angkutan umum merasa terbantu dengan adanya pembagian sembako yang diberikan dari Polri.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Polri atas bantuan ini," ujarnya.

Bantuan yang diberikan oleh Polwan Korlantas tidak hanya di satu lokasi, mereka juga mendatangi pangkalan ojek yang berada Stasiun Cawang. Selain tukang ojek, sembako juga dibagikan kepada pedagang kaki lima di kawasan tersebut.

Dengan tetap mengimbau protokol kesehatan, para Polwan Korlantas berbagi sembako dengan cara mendatangi para penerima agar tidak terjadi antrian dan kerumunan.

"Saya berharap pandemi ini segera berakhir, saya juga mendoakan Polri selalu sehat wal afiyat," ujar Ateng salah satu pedagang kaki lima yang menerima bantuan dari Polwan Korlantas Polri. (MKB/RMOL)

Foto: Polwan Korlantas Polri dalam kegiatan pembagian sembako supir angkutan umum di wilayah DKI Jakarta, Jumat, 16 Juli/Repro
Polwan Korlantas Polri Bagikan Sembako Kepada Warga Di Wilayah PPKM Darurat Polwan Korlantas Polri Bagikan Sembako Kepada Warga Di Wilayah PPKM Darurat Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar