Breaking News

Pria yang Viral Adu Pedang Samurai di Sulsel Ditangkap!


Komando Bhayangkara - Polisi menangkap seorang pria berinisial B usai video rekamannya viral di media sosial tengah beradu pedang samurai dengan seorang pria lain berinisial AR alias L. Pria B ditangkap atas tuduhan melakukan pengancaman terhadap pria AR.

"Untuk terlapor sudah diamankan," ujar Kasat Reskrim Polres Sidrap (Sidenreng Rappang) Iptu Arham Gusdiar saat dimintai konfirmasi, Minggu (4/7/2021).

Arham menyebutkan laporan polisi yang diterima merupakan aduan dari AR terhadap B. Kedua pria itu sebelumnya viral melalui rekaman video yang berisi saling serang menggunakan pedang samurai.

Dari rekaman video yang viral itu, B dan AR berada di tepi jalan depan SMP 2 Rappang, Sidrap, yang diketahui terjadi pada Jumat (2/7). Belakangan diketahui, penyebab adu pedang samurai itu dipicu masalah utang-piutang. Menurut Iptu Arham, B atau terlapor awalnya datang menagih utang kepada AR.

"Untuk besaran utangnya sekitar Rp 20 jutaan," ucap Arham.

Namun upaya B menagih utang kepada AR tak berjalan baik karena keduanya terlibat cekcok hingga berujung saling serang memakai samurai. Akibat cekcok itu, B dilaporkan melakukan pengancaman terhadap AR. B kemudian ditangkap polisi.

Iptu Arham mengatakan, meski B selaku pemberi utang diamankan, pihaknya masih akan tetap mendalami kasus ini lebih lanjut.

"Untuk sementara, masih kami dalami kasusnya. Perkembangan nanti kami sampaikan," katanya. (MKB/DETIK)
Pria yang Viral Adu Pedang Samurai di Sulsel Ditangkap! Pria yang Viral Adu Pedang Samurai di Sulsel Ditangkap! Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar