Breaking News

Serbuan Vaksin Covid 19 hari ke 2 di Lanud Adi Soemarmo "Masyarakat Sangat Antusias"


Komando Bhayangkara, Surakarta - Lanud Smo. Percepatan pencapaian kekebalan kelompok atau herd immunity di seluruh wilayah Indonesia, ditempuh pemerintah dengan menargetkan vaksinasi 1 juta orang per hari mulai bulan Juli 2021. Untuk mencapai target tersebut RSAU  dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo menggelar  vaksinasi covid -19 hari ke 2.(Minggu (4/7). 

 Pelaksanaan vaksin serentak RSAU  dr. Siswanto dimulai tanggal 3 Juli sampai dengan 31 Agustus 2021, dengan target 400 orang tiap hari, bagi masyarakat sesolo raya usia mulai 12 tahun. 

Kegiatan tersebut melibatkan tenaga kesehatan dan 12 vaksinator  dari RSAU dr. Siswanto. Masyarakat sangat antusias dalam mengikuti vaksin covid 19 terlihat dari jumlah yang mendaftar. Untuk mendapatkan kupon dengan  mendaftar di kantor binpotdirga Lanud Adi Soemarmo di bandara lama pada jam kerja, dengan syarat memenuhi kriteria kesehatan, membawa KTP.


Sementara itu Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T  kembali mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksin covid 19, jangan takut untuk vaksin karena vaksin nyaman, aman dan halal.

Lebih lanjut Danlanud Smo juga menegaskan meskipun sudah di vaksin  masyarakat harus tetap menjaga protokol kesehatan dan jangan abai agar terhindar dari virus covid 19. (Agus Kemplu
Serbuan Vaksin Covid 19 hari ke 2 di Lanud Adi Soemarmo "Masyarakat Sangat Antusias" Serbuan Vaksin Covid 19 hari ke 2 di Lanud Adi Soemarmo "Masyarakat Sangat Antusias" Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar