Breaking News

Satgas Yonif Mekanis 512/QY Terima Kunjungan Yonif 126/KC


Komando Bhayangkara, Keerom - Rencananya, Satgas Yonif Mekanis 512/QY akan digantikan oleh Yonif 12/KC dalam mengemban tugas sebagai pasukan pengamanan perbatasan di wilayah Indonesia-Papua Nugini.

Namun, terdapat beberapa hal yang harus dilakukan oleh Yonif 126/KC sebelum menggantikan posisi Yonif Mekanis 512/QY, salah satunya ialah penyiapan Satuan operasi.

“Peninjauan seperti yang dilakukan Yonif 126/KC ini adalah salah satu program yang sudah diagendakan oleh TNI-AD. Kunjungan ini dalam rangka penyiapan tugas operasi,” ujar Dansatgas Pamtas, Letkol Inf Taufik Hidayat. Minggu, 11 Juli 2021.


Beberapa hal, kata Dansatgas, dilakukan oleh pihak Yonif 126/KC, diantaranya pengumpulan data-data yang nantinya akan dipersiapkan sebelum melaksanakan tugas operasi. “Karena, dalam penyiapan tugas operasi diperlukan data-data yang lengkap sesuai dengan yang ada di lapangan,” jelasnya.
(Autentifikasi: Dansatgas Pamtas Yonif Mekanis 512/QY, Letkol Inf Taufik Hidayat).
Satgas Yonif Mekanis 512/QY Terima Kunjungan Yonif 126/KC Satgas Yonif Mekanis 512/QY Terima Kunjungan Yonif 126/KC Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar