Breaking News

Serahkan Laporan Kegiatan LAN Ke KESBANGPOL


Komando Bhayangkara, Pemalang - Senin 05/07/2021. Penyerahan Laporan Pelaksanaan Kegiatan Semester Awal Tahun 2021 Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Pemalang ,pada hari senin tanggal 5 Juli 2021 oleh Usman M Korwil LAN jateng yang diterima langsung oleh staf Ormas Bandan Kesatuan Bangsa dan Politik ( KESBANGPOL) Kabupaten Pemalang oleh Bp Slamet Irfandi dan 1 berkas laporan. 

Lembaga Anti Narkotika Kabupatan  Pemalang adalah Lembaga independen pegiat anti narkotika, dalam hal ini KORWIL LAN Jateng menambahkan agar mendukung sepenuhnya sebagai Mitra pemerintah dan aparat hukum kabupaten dalam program P4GN. Kami akan selalu giat  secara masif sebagaimana ViSi Misi Dan Tupuksi LAN. 

Dalam pertemuan penyerahan laporan tersebut Usman M (KORWIL LAN Jateng) juga menyampaikan "untuk kegiatan kedepan di bentuknya kampung tangguh Narkoba di kecamatan Pemalang. 

Program strukturisasi kegiatan Sampai ke tingkat RW, audensi kesuluruh instansi pemerintah maupun swasta, penyuluhan akbar di sekolah tingkat menengah pertama dan menengah atas,layanan medis dan rehabilitasi, Layanan Advokasi dan tipinar. Semoga program kami selanjutnya dapat terealisasi atas dukungan penuh Pemerintah Kabupaten dalam memerengi ancaman dan penyalahgunaan narkoba di kabupaten Pemalang agar terwujudnya kabupaten Pemalang Aman, Bertaqwa dan Bersinar (Bersih dari narkoba), dimasa pandemik covid 19 dan jangan lupa patuhi prokes"  Ungkap Usman M Korwil LAN .

Salam juang LAN satu hati. (Bondan MKB Pemalang)
Serahkan Laporan Kegiatan LAN Ke KESBANGPOL Serahkan Laporan  Kegiatan LAN Ke KESBANGPOL Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar