Breaking News

Serbuan Vaksin, Kodim 0824/Jember Bersama RS Baladhika Husada Layani 350 Pendaftar Online


Komando Bhayangkara, Jember – Kembali Kodim 0824/Jember menjadi fokus perhatian masyarakat Kabupaten Jember setelah beberapa hari ini melakukan layanan serbuan vaksin bagi masyarakat, guna memperluas kekebalan kelompok, dalam mengantisipasi serangan varian baru covid 19, pada Jum’at 02/07/2021 kembali memberikan pelayanan khusus kepada masyarakat yang mendaftar melalui akses online yang disediakan.

Sekitar 350 orang warga masyarakat, pagi ini medapatkan pelayanan suntikan vaksin o,leh petugas medis dari Rumah Sakit (RS)  Baladhika Husada Jember bersinergi dengan Kodim 0824/Jember, menurut Kapten Ckm Tantowi, pelayanan ini kita sinergikan dengan Kodim 0824/Jember karena memiliki akses kepada masyarakat langsung dan memiliki aula yang besar, sehingga memudahkan dalam mengatur masyarakat dengan standart protokol kesehatan.

Sementara itu Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat dikonfirmasi membenarkan, bahwa hari ini kita layani bagi mereka yang sudah beberapa hari mendaftar melalui pendaftaran online, hari ini ada sekitar 350 vaksin dosis satu, kita distribusikan kepada masyarakat.

Hal ini merupakan bagian dari upaya kita dalam membantu pemerintah daerah dalam melakukan percepatan penanganan pandemi covid 19, dengan memperluas kekebalan kelompok masyarakat, dalam mengantisipasi serangan varian baru yang sudah mulai merajalela, namun pelayanan vaksin tersebut harus tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19. Tegas Dandim 0824/Jember.

Sementara itu salah satu penerima vaksin Agus Kurniawan 29 tahun warga Sumbersari, saat diwawancarai menyatakan terima kasihnya karena dirinya sudah mendapatkan vaksin, saya mendaftar sedah dua hari yang lalu memakai akses online, namun baru dapat dilayani sekarang, karena memang banyak warga masyarakat yang belum di vaksin sehingga harus antri.

Dengan kondisi sekaran memang kita sangat khawatir sekali apabila belum vaksin, karena melihat pemberitaan mengganasnya covid 19 beberapa hari ini, mendorong saya untuk pro aktif agar mendapatkan vaksin ini. Ungkap Agus. (Siswandi).
Serbuan Vaksin, Kodim 0824/Jember Bersama RS Baladhika Husada Layani 350 Pendaftar Online Serbuan Vaksin, Kodim 0824/Jember Bersama RS Baladhika Husada Layani 350 Pendaftar Online Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar